down

Sabtu, 08 Juni 2013

Situasi apa ini

Pernahkah saat mulai mencintai orang laen, merasa takut. Jujur sebagai cewek pasti ada perasaan seperti itu, Persaan takut untuk menyakiti perasaan pacar, ataupun takut disakiti pacar. dan kadang perasaan ini yang membuat cewek harus berpikir ekstra keras untuk hal-hal yang gga diinginkan terjadi.
 
masih tentang kita, iyahh kita dua hati yang saling mencintai, apa kamu tau apa yang aku sedihkan saat ini, bukan tentang cinta kita. melainkan tentang pertemuan kita. tidak ada jarak yang memisahkan tapi mengapa kita seakan terpisah. apakah aku harus menyalahkan keadaan ini. asal kamu tau aku cuma ingin kamu terbuka sama aku, tapi keadaan yang tidak menyetujui keinginanku. memang sulit untuk kita bertatap muka dan berkata Aku sayang sama kamu, tapi aku selalu berharap dalam doaku. aku juga tidak menyalahkan kamu ataupun siapun juga, memang keadaan yang membuatku bersabar untuk menghadapi ini semua.

Cewek yang tulus pasti gga mau mengecewakan pacarnya, juga gga mau liat pacarnya sedih. tapi cewek kadang suka ragu apakah cuma diri sendiri ajjah yang mempunyai perasaan itu. Tapi sampai kapan harus merasa begitu, maafkan jika terus mencoba berpikir kalo ada saling memiliki perasaan yang sama. karena hanya itulah cara seorang cewek menjawab dan menghilangkan keraguan dihatinya, tentang kebahagian.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar