down

Kamis, 23 Mei 2013

#positivethinking

Hy Ry,
kadang bingung sama makhluk yang namanya cowok :/ Ada yang gga bisa cewek ngerti, bukan ada tapi ada banyak. kadang sebagai cewek ngerasa setiap ada cowok yang masuk kekehidupannya, secara spontan cowok itu bisa ngerubah hari-hari cewek, iyahh berubah, dari yang hitam menjadi putih, dari yang gelap menjadi terang. ada rasa dimana cewek nyaman dengan cowok yang ada bersamanya, ada tempat dimana bisa berbagi rasa, cerita, hari bersama. tapi, kadang bingung
1. kenapa yahh cowok tiba-tiba suka ngilang? okehh, w coba #positivethinking, dia lagi maen sama temennya. atau dia lagi ada tugas kampus. atau dia memang lagi gga buka handphonenya dan gga baca gara-gara lagi on the way atau pun lagi tidur.
2. kenapa cowok kadang suka berubah cuek? ini juga masih bisa #positivethinking, mungkin dia memang lagi punya masalah, dia butuh waktu sendiri untuk berpikir.
3. kenapa gga cerita masalahnya, padalah punya cewek? coba tetep #positivethinking, gga semua masalah harus diceritain, dia juga butuh privasinya sendiri. beruntung kalo dia mau cerita, #good luck yaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar